Perkuat Karakter Religius, Polsek Cibatu Gelar Pengajian Rutin

    Perkuat Karakter Religius, Polsek Cibatu Gelar Pengajian Rutin

    PURWAKARTA - Pada Kamis, 29 Februari 2024, Polsek Cibatu menggelar acara pengajian rutin di Mushola Baitul Ma'mur. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Cibatu beserta anggota Polsek Cibatu dan warga Desa Wanawali.

    Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Cibatu AKP Feri Kurniawan menyampaikan, dengan tujuan utama pembinaan rohani dan mental, kegiatan pengajian ini menjadi wujud nyata komitmen Polsek Cibatu Polres Pangandaran, Polrestabes Bandung, Polres Purwakarta, Polres Karawang,   dalam memperkuat karakter religius masyarakat, "Penting bagi kita untuk menjaga dan memperkuat nilai-nilai keagamaan sebagai dasar karakter yang kokoh dalam kehidupan sehari-hari."

    Selain aspek rohani, acara ini juga melibatkan kepedulian sosial. Sebagai bentuk nyata kebersamaan, Polsek Cibatu memberikan santunan kepada anak yatim yang turut hadir. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memperkuat dimensi spiritual, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di tengah-tengah masyarakat, " tambah Kapolsek. Polres Pangandaran, Polrestabes Bandung, Polres Purwakarta, Polres Karawang,  Partisipasi aktif anggota Polsek Cibatu dan antusiasme warga Desa Wanawali menciptakan atmosfer positif yang memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna mempererat ikatan keagamaan dan meningkatkan kualitas hidup bersama.

    (DH)

    Purwakarta

    Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Polres Purwakarta Ikuti Was Ops Mantap Brata...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibatu Gelar Apel Pagi, Komitmen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Ikuti Kami